Senin, 23 Februari 2015

Memilih mesin pencuci piring

Panjang melewati saat mesin cuci piring hanya bisa bermimpi - sekarang keajaiban cukup sehari-hari berarti rata-rata keluarga Rusia. Cari sementara Anda tidak bisa di setiap dapur - apakah laki-laki sekarang sudah tidak sangat murah hati, apakah perempuan tidak ingin hewan peliharaan mereka untuk memahami bahwa dapur modern tidak terlalu banyak pekerjaan.

Namun, semua ini - prasangka dan wanita yang dikenal sebagai meyakinkan kita infomercial, tidak pencuci piring. Seorang wanita sejati selalu "bonus" bidang fokus: merawat suaminya, membesarkan anak-anak dan melestarikan bentuknya. PR A, benar-benar, saatnya untuk mempercayai peralatan.



Bagaimana memilih mesin pencuci piring

Jadi, saat ini telah datang, dan Anda pergi ke toko untuk mesin cuci piring. Ketika memilih, mempertimbangkan karakteristik sebagai berikut:

Jenis . Dishwashers dapat dari 2 jenis: terpisah dan tertanam. Dengan tertanam jelas - mereka berada di kisaran meja dapur, tetapi dapat berdiri bebas meja, lantai dan bahkan dihentikan.
Ukuran . Sebagai aturan, ukuran pencuci piring ditentukan oleh kapasitasnya. Ingin menghemat ruang - bersiaplah bahwa unit pada mencuci waktu, misalnya, 4 set piring. Mesin besar mampu lebih.
Kelas . Memilih mesin pencuci piring, tanyakan kelasnya: hasil terbaik menyediakan kelas teknologi, kemudian turun - B dan C. Lain kelas pada umumnya tidak dilihat sebagai pilihan - di sebagian besar negara-negara Eropa, mereka tidak diperbolehkan untuk menjual.
Program standar . Hampir setiap pencuci piring modern dapat mencuci piring dengan cara yang berbeda: halus, kuat, ekonomis, sederhana dan dengan presoaking. Dalam prakteknya satu menggunakan ibu rumah tangga atau 2 - tidak lebih.
Fungsi tambahan . Dalam upaya untuk menarik pembeli potensial, produsen melengkapi kendaraan mereka dengan fitur tambahan. Beberapa memungkinkan Anda untuk menyimpan air dan listrik, kontrol air kekerasan dan meminta pengguna untuk modus optimal operasi, beberapa menambahkan perlindungan dan kenyamanan. Praktek menunjukkan bahwa sebagian besar dari bonus ini ditetapkan hanya pada tahap pembelian, sehingga masuk akal untuk berpikir tentang hal itu di muka sehingga, impulsif, tidak membeli model yang lebih mahal.
Metode pengeringan . Satu tidak bisa meremehkan kualitas pengeringan piring - "pernikahan" pada tahap ini adalah mampu sepenuhnya dilumasi kesan dari kualitas cuci tertinggi. Mesin pencuci piring modern memiliki 1 dari 3 metode pengeringan. Kondensasi dianggap pilihan yang paling murah, karena pada tahap ini mesin tidak menggunakan listrik, tetapi piring (terutama kaca) tetap perceraian. Pengeringan udara panas mencapai piring pengeringan yang maksimal, tapi ini tidak ekonomis. Metode pertukaran panas emas dianggap tengah - pada tahap ini mesin mengkonsumsi sejumlah energi, tapi pecah dan akhirnya terlihat rapi.
Sebelum menuju ke toko untuk pencuci piring, membaca review dari model yang paling populer di jaringan - sehingga Anda akan jauh lebih mungkin untuk melakukan "impulsif" pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar